Bek Arsenal Holding Menandatangani Kontrak Baru Hingga 2024

Bek Arsenal Holding Menandatangani Kontrak Baru Hingga 2024

JalurBola.com - Bek arsenal holding menandatangani kontrak baru hingga 2024. Mantan bek tengah Bolton ini mendapat hadiah baru setelah memperkuat dirinya di tim utama Arsenal musim ini.

Bek Arsenal Rob Holding telah menandatangani kontrak jangka panjang baru di Emirates Stadium. Pemain berusia 25 tahun itu telah menandatangani kontrak tiga setengah tahun hingga musim panas 2024, dengan opsi satu tahun lagi.

Mantan bek Bolton itu dilaporkan nyaris meninggalkan klub dengan status pinjaman selama musim panas tetapi telah memantapkan dirinya di tim utama The Gunners di bawah Mikel Arteta musim ini, membuat lebih banyak penampilan di Liga Premier daripada bek tengah lainnya sejauh ini.

“Sejak saya mulai sebagai manajer, saya sangat terkesan dengan kontribusi Rob ke klub dan ruang ganti, di dalam dan di luar lapangan. Kualitas pekerjaannya setiap hari di lapangan latihan sangat bagus dan dia menerjemahkannya menjadi penampilan tinggi secara konsisten dalam pertandingan, "kata bos Arsenal Arteta.

Direktur teknik Edu menambahkan: “Kami sangat senang telah menandatangani Rob dengan perpanjangan kontrak baru. Dia berusia 25 tahun, jadi masih berada di puncak karirnya, dan kami senang dia akan bersama kami selama tahun-tahun penting ini.

"Rob telah menunjukkan kualitas dan kematangan yang luar biasa di dalam dan luar lapangan dalam beberapa bulan terakhir dan berkembang dengan baik. Kami berharap Rob melanjutkan perkembangannya di tahun-tahun mendatang."

Holding telah membuat hampir 100 penampilan untuk Arsenal sejak bergabung dari Bolton menjelang musim 2016-17 dan merupakan bagian dari tim Gunners yang mengalahkan Chelsea untuk mengangkat Piala FA pada akhir musim itu.

Namun, tahun berikutnya ia menderita ligamentum krusiatum anterior yang pecah di lutut kirinya yang membuatnya absen selama sembilan bulan.

Dia kembali bugar pada September 2019 dan memenangkan medali Piala FA keduanya pada akhir musim lalu saat The Gunners sekali lagi mengalahkan Chelsea di Wembley.

Terlepas dari kesuksesan itu, Holding dikabarkan akan mempertimbangkan masa depannya di klub selama penutupan musim karena dia ingin mendapatkan jaminan sepak bola tim utama. Newcastle diperkirakan akan mengontraknya dengan status pinjaman tetapi Arteta mengesampingkan kepindahan , dengan Holding sejak menjadi pemain reguler di samping.

"Kita semua tahu kualitas Rob, yang telah dia tunjukkan dalam penampilannya selama momen intens dari dua kemenangan final Piala FA itu," kata Arteta.

"Kami semua sangat senang bahwa Rob telah menandatangani kontrak baru, dia sangat populer dengan semua pemain dan staf, dan kami menantikan untuk melihatnya terus berkembang bersama kami di tahun-tahun mendatang."

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama